Sabtu, 11 Agustus 2012

Perkenalan dulu yahh :D


Haii , nama aku Asti Rizkiani , biasa di panggil Asti :) Aku masih sekolah , aku sekolah di SMKN 2 Purwakarta , aku ambil jurusan RPL ( Rekayasa Perangkat Lunak ) , dan sekarang aku masih kelas 10 , haha :D Tau ga ? Di SMKN 2 Purwakarta itu banyaknya cewe loh ,  cowo nya jarang . Di kelas 10 sekarang aja nih ya cuman ada 7 orang cowo , 6 di RPL tepat nya di kelas aku 10 RPL 1 :) 1 Lagi ada di kelas Akuntansi .
Oh iya sebenernya ini blog aku yang kedua , soalnya blog aku yang pertama ga bisa dibuka , gatau kenapa -.- Padahal  aku bikin blog itu dengan susah payah -.- Followers nya udah lumayan banyak , pengunjung blog nya pun banyak , trus posting – posting nya juga lumayan lah banyak , kan saying kalo ga bisa di buka -.-
Udah dulu ya perkenalan nya J dadahhh mmuuaaccchhh (ʃƪ˘˘) haha :p

Follow My Twitter : @asti_rizkiani
Follow juga blog ini ya :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sunshine Template by Ipietoon Cute Blog Design