Sabtu, 11 Agustus 2012

Biodata Member Miss A

1 . FEI


Nama Asli : Wang Fei Fei
Nama Mandarin : 王霏霏
TTL: Haikou , Hainan , China , 27 April 1987
Tinggi : 165cm
Berat : 47 kg
Warna Kesukaaan : Merah
Pendidikan :Seoul Institute of The Arts
Gaya Menari : Power Jazz , Girl Hip - Hop , Chinese Folk Dance
Tengtang Fei : Walaupun dia sangat bagus dalam bernyanyi . Kita tidak dapat mengabaikan kemampuan menarinya ( Tari Rakyat Cina / Chinese Folk Dance) sehingga basisnya sangat kuat di Miss A . Apalagi dia yang memiliki umur yang paling tua di Miss A .


2 . JIA


Nama Asli : Meng Jia
Nama Panggilan : Pole ( Tiang ) karena dia kurus dan memiliki paha yang ramping seperti tiang
Nama China : 孟佳
TTL: Hunan , China , 3 Februari 1989
Tinggi : 164cm
Berat :45 kg
Hobi :Menari dan Tertawa
Makanan Kesukaan : Mie
Pendidikan : Beijing Modern Music Institute ( Modern Dancing Course tahun 2006 dan berangkat ke korea setelah setengah tahun dan sekarang sekolah di Seoul University of Arts )
Tanggal bergabung : 1 April 2007
Tentang Jia : Exlposive visual . Menari selama bertahun - tahun sebelum masuk JYP , jurusan tari etnis , dia merubah gaya tariannya menjadi hip hop setelah bergabung dengan perusahaan . Gairah menari nya  patut dipuji . Setelah pelatihan di bawah JYP selama 3 tahun , tidak hanya menari yang baik , tetapi vokal dia yang baik juga . Dia pekerja keras dan wanita yang kuat . Tidak peduli seberapa meskipun pelatihan berjalan , ia dianggap practicehard untuk itu , sambil menunjukkan senyum manis ke semua orang . Mereka yang bersahabat dengan Meng Jia , memuji sikap pekerja kerasnya dan seorang wanita yang pandai pemahaman . Dia selalu menunjukkan sisi lucu - nya di televisi setiap kali dia bisa . Meng Jia juga tahu bagaimana mengurus anggota Miss A yang lain dalam grup sama seperti sodaranya sendiri , dan meskipun ia pergi ke Korea pada tahun 2007 , kemampuan bahasa korea nya adalah mungkin seperti Penerjemah Bahasa Korea .


3 . MIN


Nama Asli : Lee Min Young
Nama Korea : 이민영 / 李敏英
TTL : 21 April 1991
Tinggi : 161cm
Berat : 49 Kg
Bahasa yang dikuasai : Inggris dan Korea
Kemampuan : Berbahasa Inggris , Menari dan Menyanyi
Tentang Min : Min adalah seorang penyanyi wanita yang dilatih oleh JYP dan debut di Amerika Serikat . Dia juga disebut Rain Junior . Dengan kemampuan menari , tidak peduli hip - hop , jazz , locking , poppin atau tap dance dia mampu menafsirkannya sempurna .
Pada usia 13 , bersama dengan Hyoyeon SNSD , mereka membentuk kelompok tari bernama ‘Little Winners’ dan menerima banyak komentar yang baik dan respon yang baik juga . Kemampuan menarinya dianggap bahkan lebih baik daripada Hyoyeon yang juga dikenal sebagai Michael Jackson Versi Perempuan . Pada usia 12 tahun , alasan Min terpilih sebagai Trainee di bawah naungan JYP adalah karena keahlian menarinya yang menakjubkan . Sejak tahun 2005 , ia pergi ke Amerika Serikat dan menerima Training dari US oleh banyak musisi terkenal dan penari . Album pertamanya Min dirilis pada awal tahun 2007 .
Produser album ini adalah Park Jin Young dan Musisi Amerika yang terkenal . Min dengan hanya 15 tahun telah resmi memasuki pasar AS . Pada tanggal 24 , Park Jin Young mengumumkan Min’s Tour activities on Seven World . Pada usia muda 12 tahun , Min sedang dilatih untuk menjadi seorang Artis profesional dan juga menerima 2 tahun pelatihan menyanyi dan menari di bawah perusahaan yang paling athoritative .


3 . SUZY 


Nama Asli : Bae Sue Ji
Nama Korea : 배수지
TTL: Gwangju , Korea Selatan , 10 Oktober 1994
Tinggi : 166 cm
Berat : 46 kg
Bahasa yang dikuasai : Korea dan Mandarin
Tentang Suzy : Digunakan untuk menjadi model untuk sebuah Shop Online sebelum menjadi trainee dan model Telepon pada tahun 2010 . Hanya dilatih selama 1 tahun dengan JYP sebelum debut dan tidak banyak informasi tentang dia .


Ini dia foto mereka :)

FEI
















MIA
















 MIN
















 SUZY










0 komentar:

Posting Komentar

 

Sunshine Template by Ipietoon Cute Blog Design