Sabtu, 11 Agustus 2012

Biodata Member 2ne1

1 . CL 

Stage name : CL
Real name : Lee Chae Rin [
이채린]
Position : Leader , Rapper , & Vocalist
Date of birth : 26 February 1991
Height : 162cm
Blood type : A
Specialties : Rapping ,Singing ,Dancing and Speaks fluent English , Japanese & French

Sedikit Cerita tentang CL . Awal 2007 merupakan tahun dimana CL mulai bergabung dengan YG entertainment , tidak ada keterangan yang pasti seputar kemunculan CL hingga ia lebih dikenal sebagai “Si Misterius 16 tahun” , apalagi ketika ia menyumbangkan suaranya dalam intro lagu “Hot issue” milik Big Bang . Debut perform CL dilakukan bersama dengan personil dr YG family pada acara SBS Gayo Daejun (SBS music awards) di akhir tahun 2007 . Pada awalnya , CL seharusnya melakukan debutnya sebagai solo dance singer , tapi akhirnya malah diputuskan untuk membentuk grup bernama “2NE1” yang beranggotakan 4 orang .
Pihak YG mengatakan bahwa “CL has talent in singing , dancing, and also has charisma to the point that I find high probability in her becoming a next generation star”. Aku suka anget sama CL , dia itu keren abis , pokoknya top deh :D 


2 . BOM 

Stage name : Park Bom [박봄]
Real name : Lee Park Bom [
이박봄]
Position : Main Vocalist
Date of birth : 24 March 1984
Height : 165cm
Blood type : AB
Specialties : English , Japanese , piano , Flute & Cello , singing , Dancing

Awal karir dari Park Bom dimulai semenjak ia memutuskan untuk absen dari bangku kuliahnya di Berklee College of Music in US dan memilih untuk menjadi seorang entertainer . Ia membutuhkan waktu tiga tahun untuk dapat diterima oleh YGE sebagai trainee . Bom sudah mengikuti training dengan YGE sejak tahun 2005 dan dijadwalkan akan melakukan debut sebagai solo singer dan akan meriliskan single pertamanya pada Maret 2007 . Namun kemudian , YGE memutuskan untuk memutar haluan dengan memasukkan ia sebagai salah satu personil 2ne1. Pada awalnya ia dikenal sebagai R&B Pop Singer , namun ketika ia mempertunjukkan kemahirannya dalam menari di sebuah iklan milik Samsung “Anystar” , ia kemudian lebih dikenal sebagai dance singer . Bom ini cantik banget loh ihh , kaya barbie , rambutnya sumpah bagus banget , aku aja pengen punya rambut , wajah nya tuh kaya Bom ini :) 


3 . DARA 

Stage name : Sandara
Real name : Sandara Park [
박산다라]
Position : Vocalist
Date of birth : 12 November 1984
Height : 162cm
Blood type : A
Specialties : Acting , Tagalog , English & Chinese

Sebelum bergabung dalam 2ne1 , Dara sebenarnya sudah terkenal dalam dunia entertaiment . Ia sering muncul dalam acara televisi , film , dan bahkan pernah memiliki beberapa single di Filipina . Meskipun ia lahir sebagai orang korea , namun ia pindah ke Filipina saat ia masih berumur belia , oleh sebab itu , ia sangat fasih dalam berbicara dalam bahasa Tagalog dan Inggris . Ia mulai terkenal sejak tahun 2004 , saat ia mengikuti sebuah acara pencarian bakat di ABS-CBN . Meskipun ia tidak medapatkan juara pertama , namun ia tetap terkenal di Filipina . Namun akibat ketidakaktifannya selama beberapa bulan yang disebabkan ia sempat pergi ke Korea untuk melanjutkan kuliah , membuatnya mendapatkan respon yang dingin . Sejak saat itu ia memutuskan untuk bergabung dengan YG . YG sendiri menerima Dara sebagai trainee pada saat itu , dikarenakan mereka melihat potensi yang dara miliki dalam acara KBS documentary . Kemudian Sandara sekeluarga pun memutuskan untuk pindah dan menetap di Korea . Hari berikutnya , pada 2 Agustus 2007 , Sandara menandatangani kontrak dengan YGE .
YG mengatakan bahwa “If the other members are like meat soup, which has been boiling for a long time, Park Sandara is like the salt (which spray on top)” .


4 . MINZY 

Stage name : Minzy
Real name : Gong Minzy [
공민지]
Position : Rapper & Vocals , Lead dancer
Date of birth : 18 January 1994
Height : 161cm
Blood type : O
Specialties : Rapping , Dancing , Singing , Japanese , Chinese

Kemahiran Minji dalam melakukan gerakan menari mengejutkan pihak YGE , bahkan memberikan ia julukan “Briliance” ( Bakatnya ia dapatkan dari nenek nya yang merupakan penari terkenal bernama Gong Okjin ) . Minzy bergabung dengan YGE sejak berumur 6 tahun . Awalnya Minzy dijadwalkan akan melakukan debut pertamanya bersama May Doni ( Mantan YG trainee ) di jepang , namun hal ini tidak terwujud disebabkan May Doni memutuskan untuk pindah label . 

Ini dia foto mereka :)

BOM














DARA


 
  CL














MINZY


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sunshine Template by Ipietoon Cute Blog Design