Rabu, 17 Juli 2013

Teen Top Bikin Gue Galau :'(

Oke langsung aja ke permasalan. Gue pengen curhat tentang idola baru gue yaitu TEEN TOP! Akhir-akhir ini gue suka sama mereka apalagi C.A.P! Gue nyari info-info mereka dan lo tau apa yang terjadi? Gue nemuin berita bahwa mereka bakal ngisi acara di Music Bank Jakarta! TEEN TOP KE INDONESIA? KE INDONESIA? KAPAN? KENAPA GUE BARU TAU? GUE NYESEL! GUE PENGEN LIAT MEREKA! GUE PENGEN LIAT PERFORM MEREKA! Begitu batin gue.
Di situ gue kaget setengah mati, gue bingung apa yang harus gue lakuin! Apa gue nyari info music bank nya Teen Top di Jakarta apa jangan, soalnya kalo gue tau lebih dalam gue bakal SAKIT HATI banget!!! Gue tau info ini tuh kemaren! Tanggal 16 Juli 2013, saat itu gue lagi nyari info baru Teen Top, eh malah yang keluar berita lamanya! GILA DISITU GUE SYOK! GUE PENGEN LIAT MEREKA SECARA LANGSUNG!!!!!!!!!!!!!!!!!
Yaudah hari ini tanggal 17 Juli 2013 akhirnya gue beraniin buka Youtube, gue mulik ngetik di pencarian dengan kata "MUSIC BANK TEEN TOP IN JAKARTA" dan hasilnya muncul lah! Gue bingung harus liat yang mana karena pasti itu Fancam (Gue ga suka kalo Fancam)! Yaudah gue buka satu dan ternyata itu bukan Fancam, udah gitu gue langsung Download, selesai Downloadnya gue liat tuh Video. Gila ya tuh Teen Top keren banget, mereka nyanyi MISS RIGHT, lagu kesukaan gue. Aaaaaaaaa dari pertama nyanyi nyampe akhirnya batin gue ga berhenti ngomong "GUE PENGEN LIAT TEEN TOP SECARA LANGSUNG"!!!!!!! Waktu C.A.P nge-Rapp, gila disitu gue merinding abis, gue hampir ngejerit liat C.A.P begitu berkharisma nya nge-Rapp!
Udah gitu gue nyari lagi video nya, pada Fancam sih akhirnya gue ga ngeliat yang lain, cuman gue liat ada tuh Interview Teen Top, gue liat sebentar, kayanya menarik, yaudah gue coba Download dengan Format MP4 720HD, dan lo tau memorinya berapa? 158! Gila buat gue segitu gede bisa abisiin langsung kuota gue tuh! Gue makin GALAU disitu gara-gara ga bisa Download tuh video! Gue berfikiran bakal pergi ke warnet dan bakalan Download tuh Video Interview, bukan itu aja, gue juga bakan Download MV-MV Teen Top lainnya yang belom gue punya! ><

Selesai ..
Sad Ending!!! :'(
*nangis guling-guling
C.A.P oppa mengapa kau datang saat aku belum tau kamu? Kenapa kau ke Jakarta saat aku masih dengan Tao oppa ku *sekarang juga masih.
C.A.P oppa kau tega padaku :'(
Teen Top kalian juga tega padaku :'(
C.A.P oppa balik lagi ke Indonesia dan kunjungin rumah ku, lamar aku jadi istri mu *di gebukin Cappers -_-
C.A.P oppa aku pengen liat mu secara langsung, aku pengen liat Perform mu oppa, sama temen-temen Teen Top mu! Aku pengen itu!!!!! :'(


Aku nangis nih C.A.P oppa!!! :'(

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sunshine Template by Ipietoon Cute Blog Design