Kamis, 23 Mei 2013

Happy ^^



Hai..........
Lo tau? Kadang gue ga suka sama kelas gue tapi kadang kelas gue itu kocak dan bikin ngakak. Gue gatau ya kenapa nasib gue bisa sama temen-temen kelas X RPL 1. Gue gatau salah gue apa sama Allah sampe-sampe Allah tuh nempatin gue di tempat orang-orang yang agak stress dan idiot kaya mereka -_- *lol .. Gue ga pernah berkhayal punya temen-temen yang sengklek kaya mereka, ga pernah *HAHA .. Tapi gue seneng punya temen-temen kaya mereka walaupun awalnya gue agak enek sama kelas gue itu tapi kelama-lamaan gue seneng di alam X RPL 1 :)
Sekarang nih gue mau UKK (Ulangan Kenaikan Kelas) otomatis tuh X RPL 1 di pencar gitu, jadi ntar kelas 11 nya mau di gabung antara X RPL 1 dan X RPL 2. Gue gatau gimana jadinya kalo gitu, gue males buat dicampurin gitu. Lo tau kenapa? Karna gue males buat berinteraksinya lagi, males akrabnya lagi, males buat kenal yang baru lagi, gue udah nyaman sama anak-anak X RPL 1 yang stress itu. Lagian juga menurut gue X RPL 1 sama X RPL 2 kaya yang ga terlalu akrab gitu ya. Dan katanya tuh percampuran kelas itu sesuai nomor urut absen masing-masing murid, yang ganjil sama yang ganjil lagi, yang genap sama yang genap lagi. Dan untuk absen ini gue absen ke-5 (GANJIL!!!). Yaudah lah gue terima nomor ganjil gue itu. Lo tau gue sebenernya sebel sama absen atas tuh (1-5) soalnya kalo di tes atau apa gitu ya selalu paling pertama mulu, heran gue -_- Tapi bukan berarti gue bilang kalo absen 1-5 itu absen yang mengerikan ya, absen 1-5 itu sebenernya absen paling istimewa. Gimana engga coba lo pikir aja berarti kita tuh selalu paling atas dan paling terdepan dari yang lainnya, haha *lol .. :D
Banyak kejadian lucu yang gue alamin di kelas X RPL 1. Mulai gue di ketawain satu kelas gara-gara gue ngejawab pertanyaan guru dengan berani dan agak ngelawan *Dasar bego! , terus gue di ketawain sama satu kelas gara-gara ada temen gue yang ngejek-ngejek alamat rumah gue. Gini nih percakapannya:
Andi : “Tempat yang paling indah di Purwakarta itu apa?”
April : “Poponcol”
Tuh si Andi sungguh menyebalkan abis! Mana ngomongnya keras banget lagi -_- Tapi jujur gue ga pernah sakit hati cuman gara-gara itu. Gue anggap itu sebuah cobaan dari Allah untuk gue hambanya yang paling unyu ini ^_^ *wkwk
Oh ya gue juga punya temen sebangku yang kerjaannya galau mulu *ga penting deh galau .. Namanya Yanti, dia nih punya pacar galau, ga punya pacar pun galau! Haduhhh.. Kaya gue dong nih walaupun ga punya pacar tapi gue happy, sebutan untuk gue yang ga punya pacar tapi happy adalah MBLOPPY (joMBLO haPPY), wkwk. Nih si Yanti cuman ngeliat gue jalan aja ngakak terpingkal-pingkal kaya yang abis ngeliat kucing pake sandal swallow -_- Terus juga padahal gue ga ngelucu tapi kadang-kadang dia suka ketawa-ketawa sendiri kalo gue lagi ngomong *sialan lo yan, gue bukan badut!
Terus juga gue punya guru yang gokil abis, yaitu Miss Aslina, dari panggilan aja udah keliatan kan dia guru bahasa sunda (Miss), betul ini adalah guru bahasa sunda di kelas gue.
Yang Stress : “Salah bego bukan guru sunda tapi guru Jepang”
Yang Idiot : “Lo tuh yang bego , jelas-jelas itu guru Korea!”
Yang Unyu (Gue) : “Lo semua bego, jelas-jelas Miss Aslina guru Bahasa Thailand!”
Yang Agak Sedikit Pinteran : “Lo semua bego abis. Miss itu guru Bahasa Inggris! Bahasa Inggris lo ancur banget tress, iot, nyu -________-“
Oke kembali ke cerita nya.. Miss Aslina tuh baik banget, jujur gue suka sama dia, udah baik cantik lagi, gue paling suka lesung pipit nya, uhhhh pengen atuh miss lesung pipit nya L . Miss yang satu ini lucu. Top deh buat Miss Aslina :)
Lo mau gue cerita apalagi? Gue cape nih ngetiknya, lagian juga gue sibuk. Gue banyak tawaran syuting yang buanyakkkkk banget -_- (Padahal gue cuman jadi orang yang lewat di pasar, dan ketubruk becak, dan nyungseb di got tikus) *lol
Udah dulu ya epribadi, ntar gue balik lagi dengan foto temen-temen stress gue dan video yang cetar membahana bagaikan halilintar . Uyeahhhhhhhh :)
:* Cium terdashyat dari gue si unyu :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sunshine Template by Ipietoon Cute Blog Design