Selasa, 30 April 2013

Manusia Berbaju Merah :D

Hai All :D
Gue mau sharing foto aja deh sekalian curhat juga deh, gapapa kan? :D
Tepatnya hari ini, 30 April 2013 di sekolah gue tuh ada perpisahan kelas 12, acaranya sih rame banget ya, tapi ada juga yang boring sih -.-
Nah trus tuh di akhir acaranya ada band dari mana gue juga gatau jelas -.- Tapi yang pasti tuh band bikin manusia-manusia penghuni SMKN 2 Purwakarta histeris, mereka teriak-teriakan ga jelas, loncat-loncat ga jelas kaya pocong dan gue pun hampir jatoh gara-gara ada kakak kelas yang nabrak gue waktu dia joget sama temen-temennya -.-
Ok langsung intinya aja, jadi seudah band itu turun dari panggung, temen-temen gue pada pengen foto sama personil tuh band yang pake baju merah yang megang gitar gatau bass, yang berkumis tipis, yang ganteng (katanya, kalo kata gue sih manis), dan yang bikin manusia-manusia SMKN 2 Purwakarta pada histeris itu. Disitu temen-temen gue pada nyari tuh anak manusia satu. Temen-temen gue hampir kecewa soalnya pas mereka nyari tuh manusia udah ga ada, ehh tapi manusia tuh tiba-tiba nongol, dan alhasil temen-temen gue pada histeris dan berlarian, dan gue geleng-geleng kepala ngeliat mereka. Temen-temen gue langsung minta foto tuh sama cowo berbaju merah, malah temen gue tuh si Devi Oktaviani sempet nangis gara-gara ga di foto sama manusia berbaju merah itu (Malu-maluin deh lo Devi -.-). Gue juga ikut foto sih, tapi ga kaya temen-temen gue mereka mah pada banyak minta fotonya, kalo gue mah sedikit. Nih dia foto gue sama mahluk berbaju merah berkumis tipis itu :D
Satu aja ya yang gue upload, abisnya guenya pada jelek -.-




0 komentar:

Posting Komentar

 

Sunshine Template by Ipietoon Cute Blog Design